Sekilas Tentang BlackBerry Dan iPhone

BlackBerry dan iPhone belakangan ini menjadi salah satu buah bibir yang sering diperbincangkan dimana-mana. Gadget ini merupakan salah satu terobosan terbaru dalam melengkapi kecanggihan berbagai teknologi modern, khususnya dalam hal smartphone. BlackBerry dan iPhone adalah smartphone yang saat ini lagi happening. Tak bisa dipungkiri, hadirnya kedua smartphone ini telah banyak membantu. Khususnya bagi mereka kalangan elit yang sibuk dengan berbagai urusan bisnisnya, juga para kalangan pejabat yang sibuk menangani berbagai macam masalah akan sangat terbantu dengan hadirnya smartphone ini. Namun seiring dengan berjalannya waktu, kedua smartphone ini seakan sudah beralih fungsi yang tadinya sebagai salah satu alat komunikasi yang sangat canggih kini justru menjadi identitas sebagai trend orang gaul, ini semua bisa kita lihat dimana kedua smartphone ini sudah tidak lagi menjadi monopoli para kalangan elit dan para pejabat. Mulai dari anak SMA sampai Mahasiswa tak jarang sudah memilki kedua smartphone ini. Namun bedanya, fungsi utama dari kedua smartphone ini bagi mereka di nomor duakan karena yang pertama bagi mereka adalah bagaimana smartphone ini menjadi identitas sebagai trend orang gaul.

Terlepas dari hal diatas tentunya adalah hal yang baik untuk kita ketahui sekilas tentang Blackberry dan iPhone. Sehingga kelak ketika kita memilikinya kita sudah mengerti akan fungsi dari kedua smartphone ini.
ArsamLagi.comBlackberry adalah smartphone yang pada dasarnya memiliki fungsi sama dengan handphone lain. Dimana bisa menjalankan fungsi dasar untuk telepon dan sms, namun yang membedakannya hanyalah Operating System pada BlackbBerry yang merupakan Operating System (OS) berbasis Java buatan RIM (vendor Blackberry). Karena itu, Blackberry jika tanpa berlangganan dengan servis Blackberry, tentu hanya akan menjadi handphone biasa yang bahkan bikin pusing, karena menunya tidak seenak handphone ber-OS symbian misalnya. Namun jika BlackBerry telah diaktifkan dengan layanan BlackBerry operator Anda, BlackBerry menjadi killer device untuk ber-internet ria, terutama email.
Kelebihan BlackBerry
1. Dapat mengirim email dan menerima email sebanyak-banyaknya dengan satu harga.
2. Bisa mengirim email semudah mengirim dan menerima sms, dan tidak perlu ada tambahan biaya.
3. Pengiriman email dan WEB Browsing dengan kompresi yang dilakukan dua kali (content dan komunikasi) dari file 1 MB dapat di kompresi menjadi 10 Kb sehingga kita bisa mendapatkan push email real time/web lebih cepat dan menghemat bandwidth GPRS/EDGE. Email sifatnya lebih formal utk bagi orang yang berbisnis, sehingga surat – menyurat lebih mudah dan terpercaya.
4. Bisa melakukan browsing ringan internet.
5. Dapat melakukan chating dengan berbagai macam media baik YM, Gtalk, BlackBerry Messengger.
6. Chatting dengan rekan atau teman yang ada diluar negeri atau dimana pun dengan gratis dan realtime. Dan hasil pembicaran bisa langsung dikirim melalui email.
7. Bisa digunakan sebagai GPS dan mendukung teknologi Wi-Fi.
8. Membuka attachment email yang lebih cepat dimana akses cepat ini ada hubungannya dengan kompresi yang sangat sempurna dari RIM.
9. Pemutar video dan audio paling lengkap sehingga kita dapat menonton video / tv dengan jenis format yang berbeda-beda.
10. Tahan banting dan sangat secure.
ArsamLagi.comiPhone adalah telepon genggam kategori smartphone produksi Apple yang memiliki fungsi kamera, pemutar multimedia, SMS, visual voicemail dan dapat memutar aplikasi-aplikasi lainnya layaknya sebuah komputer. Selain itu telepon ini juga dapat dihubungkan dengan internet, misalnya untuk mengirim email, menjelajah web, dan lain-lain. Antarmuka dengan pengguna adalah layar multi-touch dengan papan ketik virtual dan tombol. Selain itu, iPhone dapat memainkan video, sehingga pengguna dapat menonton televisi atau film. Sistem operasi iPhone adalah versi ringan Mac OS X tanpa berbagai komponen yang tidak diperlukan.
Kelebihan Iphone
1.Touch screen yang luar biasa canggih dan teknologi touch screen ini telah dipatenkan oleh Apple sehingga Apple bebas mau mengembangkan teknologi ini.
2. User interface yang luar biasa bagus dan Menarik.
3. iPhone punya the best mobile browser dgn layar yang cukup lebar yaitu 3.5 inci.
4. Merupakan gabungan dari Ipod dengan pilihan kapasitas sebesar 8 Giga dan 16 Giga, dan terbaru 32 Giga.
5. Aplikasinya menarik dan kita bisa bebas menambahkan aplikasi-aplikasi tersebut contohnya dengan aplikasi iBand, iPhone kita bisa dijadikan alat musik piano, gitar dan bass virtual jadi kita bisa memainkan alat musik dari iPhone.
6. Wi-Fi untuk surving internet dengan cepat dan bisa dijadikan GPS.
7. Dapat memainkan game dengan kualitas yang sangat baik dan iPhone juga terpilih menjadi handphone gaming terbaik mengalahkan Razer dari Motorola.



date
comments
Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "